Artikel

Tapak Gedung Purna Bakti Diresmikan Bupati, Ketua KORPRI Asahan : Alhamdulillah Terwujud Amanah Raker 2019

Tapak gedung Purna Bakti Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Asahan resmi ditetapkan oleh Bupati Asahan. Peresmian ditandai dengan peletakan plank tanda lokasi pembangunan Gedung Purna Bakti di Komplek Perkantoran Terminal Madya Kisaran.

Menanggapi hal tersebut, Ketua KORPRI Asahan, M Azmy Ismail, merasa bersyukur atas terwujudnya salah satu program DPK KORPRI Asahan berdasarkan Rapat Kerja (Raker) KORPRI se-Kabupaten Asahan Tahun 2019 di Aceh.

“Alhamdulillah akhirnya terwujud program-program DPK KORPRI Asahan berdasarkan amanah Raker KORPRI di Aceh 2019 lalu. Salah satunya mewujudkan Gedung Purna Bakti ASN Asahan,” ujarnya kepada MitrakitaNEWS, Rabu (19/08/2020).

Lebih lanjut, Azmy yang baru 2 bulan menjabat sebagai ketua KORPRI itu mengatakan, dibawah kepemimpinan dirinya, ia ingin mewujudkan seluruh rencana ataupun program yang ada di KORPRI.

“Saat ini saya diberi amanah untuk memimpin KORPRI di Asahan, dan saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk mewujudkan semua program dan amanah yang telah tersusun berdasarkan Raker 2019 di Aceh,” katanya.

Ditambahkannya, dalam masa jabatannya ini, dia akan memberikan semangat baru di tubuh KORPRI sesuai visi misi KORPRI Kabupaten Asahan.

“Kita berikan semangat baru sesuai visi misi, salah satunya perlindungan hukum bagi anggota KORPRI di Kabupaten Asahan,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Bupati Asahan H Surya BSc melakukan peletakan tapak pembangunan Gedung Purna Bakti ASN Kabupaten Asahan, Selasa (18/08/2020) di Komplek Perkantoran Terminal Madya Kisaran (samping kantor KONI).

Dalam arahannya, Bupati menyampaikan bahwa dia mendukung terwujudnya pembangunan Gedung Purna Bakti ASN yang saat ini diawali dengan peletakan plank lokasi pembangunan Gedung Purna Bakti.

“Dengan akan dibangunnya Gedung Purna Bakti PNS Kabupaten Asahan diharapkan dapat lebih menambah jalinan silaturrahmi Purna Bakti yang telah banyak berbuat untuk Negara, Bangsa dan Tanah Air Indonesia” ungkap Bupati.

Diakhir sambutannya, H Surya meminta kepada seluruh pengurus Purna Bakti Kabupaten Asahan untuk tetap dapat berkonstribusi dalam memajukan Pembangunan di Kabupaten Asahan Kedepan.