Artikel

Bupati Lakukan Peletakan Plank Gedung Purna Bakti PNS Kabupaten Asahan

Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi Asisten Pemerintahan Drs. Jhon Hardi Nasution, OPD, para Camat dan Pengurus dan Anggota Purna Bakti PNS Kabupaten Asahan melakukan peletakan Plank Gedung Purna Bakti PNS Kabupaten Asahan bertempat di Komplek Perkantoran Terminal Madya Kisaran (Sebelah Kantor KONI), Selasa (18/08/2020).

Ketua Purnabakti PNS Kabupaten Asahan Moh. Salim dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Asahan yang telah memberikan pertapakan tanah untuk Pembangunan Gedung Purnabakti PNS Kabupaten Asahan.

Moh. Salaim juga mengatakan Peletakan Plank Gedung Purna Bakti PNS yang dilaksanakan pada hari ini merupakan langkah awal untuk Pembangunan Gedung Purnabakti nantinya.

“Dan untuk mewujudkan harapan dari seluruh PNS yang sudah Purnabakti untuk memiliki gedung Insya Allah tidak lama lagi Akan terwujud, ini semua tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Kabupaten Asahan” ungkap Salim.

Sementara itu Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam arahannya menyampaikan dukungannya dalam mewujudkan pembangunan Gedung Purnabakti PNS yang diawali pada hari ini yaitu peletakan Plank Gedung Purnabakti PNS.

“Dengan akan dibangunnya Gedung Purnabakti PNS Kabupaten Asahan diharapkan dapat lebih menambah jalinan silaturrahmi Purnabakti yang telah banyak berbuat untuk Negara, Bangsa dan Tanah Air Indonesia” ungkap beliau.

Lebih lanjut Bupati juga mengatakan Purnabakti PNS Kabupaten Asahan berdiri sejak 15 Pebruari 2012 yang diprakarsai lima orang yaitu Drs. Mhd. Sofyan Yoga, Drs. H.Irwan Mechta, Drs. H.Hasbi Simbolon, Ir. H. Syafruddin, AM dan Nurain Sastranegara (Alm).

Mengakhiri sambutannya Bupati meminta kepada segenap pengurus Purnabakti PNS Kabupaten Asahan untuk tetap dapat berkonstribusi dalam memajukan Pembangunan di Kabupaten Asahan Kedepan.